Kamis, 15 Juni 2017

Review Garnier Micellar Cleansing Water

Hello good people, welcome back to my blog. Its been a long time i haven't shared anything here. 😅
Jadi hari ini aku kembali buat share my personal experience using beauty stuff yang belakangan lagi hits banget di kalangan ladies pastinya, dia adalah Garnier Micellar Cleansing Water..jadi micellar cleansing water itu semacam all in one cleanser buat menghapus make up dalam sekali usap (katanya). Kalau dulu, sampai sekarang mungkin masih banyak yang pakai toner and milk cleanser atau pembersih like foam, nah sekarang udah ada nih micellar water yang super praktis banget membersihkan wajah dari debu, makeup dan polusi dan ga perlu dibilas (😍😍😍😍😍)
Why garnier ?
Ini dia penampakan depannya



Jadi typical kulit wajah aku itu sensitif, berangkat dari situ aku cari lah produk yang aman buat kulit sensitif seperti kulitku ini, daaan aku bahagia menemukan garnier micellar cleansing water ini karena di packaging nya it says "untuk wajah, mata, bibir, tanpa parfum, cocok untuk kulit sensitif" paket lengkap banget kan, ga perlu lagi pake eye make up remover lagi karena ini udah satu paket buat seluruh wajah. Dan harganya itu very very affordable sih menurut aku, cuma IDR 25.000 aja , waktu itu aku beli nya di lazada. Dibandingkan sama micellar water lain yang harganya jauh lebih mahal kaya Lore*l jelas aku prefer ini dong hihihi.
What It Claims ??
What it claims 
Expired date nya 
Aku kutip dari kemasan nya, katanya "All In One Micellar Cleansing Water pertama* yang dapat membersihkan & menghapus make up dalam 1 kali usap. Teksturnya ringan seperti air, diperkaya dengan Micelles, yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran/benda asing dari wajah, mata & bibir seperti magnet. Tidak perlu diusap dengan keras untuk menghilangkan kotoran/benda asing & make-up. Dengan formula yang tidak lengket di wajah, tidak berminyak dan tanpa parfum; cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

My Honest Review ??
Test noda di bagian dalam pergelangan tangan
Hasil pengujian produk


Aku nyoba buat membersihkan make-up diwajah aku habis pulang kondangan nikahan temen kerja aku pake garnier ini dan i was kind of surprised karena begitu dipake ke wajah itu rasanya dingin, segar dan make-up bener bener bisa bersih, tapi ga sesuau claim nya yang dalam sekali usap udah bisa menghapus semua make up. Aku harus beberapa kalo usap ke wajah aku, tapi in my opinion formula nya emang ringan banget, ga bikin kulit wajah aku iritasi sama sekali, dan aku suka banget setelah pake ini wajah aku jadi kayak yang lebih lembut, soft dan kenyal gitu. Dan yang lebih menggembirakan adalah kemasan nya cukup banyak, 125 ml jadi awet banget buat di-keep selama berbulan bulan karena aku jarang banget make-up orang nya. Kalau lagi males bersihin muka pake foam aku selalu mengandalkan micellar water ini karena tinggal usap langsung beres.Sooo ini bener bener worth it banget. Sejauh ini ga ada efek negatif dari penggunaan micellar water ini. And i love it so much 😘😘😘

~Pros~
Tanpa parfum
Aman untuk kulit sensitif
Murah 😍
Ga menimbulkan iritasi di wajah
Isi nya banyak 125 ml

~Cons~
Ga ada, worth to try, worth to buy

~Repurchase?~
Yes absolutely 😁😁

And so begitulah review dari aku, semoga bisa jadi referensi buat teman2 yang lagi bingung cari micellar water yang affordable tapi juara kualitasnya.

See you on top 😘😘


Tidak ada komentar:

Posting Komentar